Wednesday, May 27, 2009

Sorry

haaaaaaaaaaaaaaaaalo

hehehe maaf ya beberapa hari ini gue gila stres error sok najis gak jelas apa tuh post isinya puisi sampah maaf ya kawan kawan sekalian ( yang merasa temen aja deh) jadi sekali lagi, maaf. oke gue lebay hmm oke jadi apa kabar? gue sangat amat bosen sekali dan sebenernya gue masih ada pr LKS agama yang dari 8 bab baru gue kerjain hmm SATU BAB. oke ngeliat LKSnya aja gue gak nafsu. parah deh gue lagi males abis haha anyway besok tuh tanggal 28 May 2009 which means tomorrow is Wina's Birthday!

move on, eh mesti tau ya Nadia pake behel looooooooh(bagi yg belom tau) wakakak warnanya ijo toska gitu deh jadi cantiklah menurut gue hehe terus ya hari senin kemaren kan gue olahraga ehgile test kayang sama keseimbangan gitu mana gua latian kayang berkali kali eh malemnya perut gue rasanya kayak diapain ya intinya sakit bgt tai terus gue tiudr kan eh ternyata gue bangun kesiangan yaudah deh hari selasa gue gak masuk wkwkwk yang jahatnya pas gue sms Sarah sm Nadia gue kan sms "eh hari ini gue gak masuk tlg bilangin gue sakit ya makasih" kan emg perut gue lg sakit gak karuan eh dibales sm Sarah malah gini "ah payah lo!!!! emg lo sakit apa sih" terus lebih jahatnya lagi Nadia malah bls gini "Apaan coba woo" tau gak sih gue kira mereka bakal bilang "sakit apa med? gws yaa" atau yg lain gitu taunya....................

oke terus kan gue masuk hari ini yaitu hari rabu terus giliran Ollie yang gak masuk dan jayusnya lagi ada issue Ollie...........diopname karna usus buntu. okaay terus hari ini gue ulangan bahasa arab (yang gak sesusah yang gue kira) terus ulangan sejarah gitu deh gue diajak ke labsky lebih tepatnya dipaksa ke labsky tapi gak bisa hehe terus apalagi ya lagi gak ada yang spesial nih OHYAAAAAA gue Sarah Nadia Wina Ollie Rena dimarahin gitu gara gara kita nyoret - nyoret meja ampe parah gitu wkwk ini foto hasil karya "kreatifitas" kita


hehehe biar clear ini tuh salah : spidol iblis punya gue!!!!!!!!!! haha terus apalagi ya hmm masa gambar gue ditolak sm pak kirno sakit hati gila gue parah men DITOLAK mau dikasih nilai 5 anjrit apa salah saya sih paaaaaaak? hmm oke oke gue gila aaa

segini dulu aja deh, love y'all as always,(maaf gak penting)
Medha

0 Requests:

Post a Comment