Thursday, June 18, 2009

long time no blog

hai

apa kabar? udah lama banget ya gue gak nulis post di blog ini haha jadi kangen anyway minggu kemaren gue abis ulangan umum trs jadinya gue gak bisa online di komputer ataupun nonton tv eh lama lama jadi males buka segala galanya deh hahaha lebay oke gue sebenernya banyak bgt cerita tp udah lupa gitu kebanyakan yaa gue ceritain yang inget aja ya ini gak penting jadi kalo mau di skip skip aja hehe

okay jadi pas hari jumat terakhir sebelom ulangan umum gue sama Sarah bawa kamera SLR yaudah kita foto foto deh anak 8D terus gitu gitu aja pas pulang gue berdua sm Wina jalan jalan males pulang tapi yang lain udah pada ilang yaudah gue ngiterin gedung baru sama gedung lama eh tiba tiba di tempat pembayaran SPP ada bokap gue!!!! yaudah kita kabur sambil sok sok gak liat hahaha untung bokap gue gak nyadar terus akhirnya gue pulang deh

lanjut exam week gitu gitu aja nothing too exciting terus kan hari terakhir exam yaitu hari jumat gue awalnya mau nonton video buatan Nadia ttg 8D tapi gak jadi soalnya gitudeh terus gue diajak ke plaza indonesia sm kakak gue yaudah gue kesana dia bilang sih mau ngajak gue nonton star trek ya gue maulah gue pengen nonton star trek soalnya eh sampe sana dia boong!!!!!!! ternyata gue disuruh nemenin dia shopping buat sweet seventeen dia ah shit. yaudah gue temenin deh dia keliling keliling eh ternyata Allah emg baik dia ngebeliin gue sepatu di Rococo wakakakak terus ya gue jg rada kedapetan shopping sih oke lanjut gue pulang deh

terus sabtu malem gue ke buaran plaza buat beli dvd bajakan sm majalah terus gue curious sama boys before flowers yg lg ngetren.----. akhirnya gue beli deh sampe hari minggu gue tonton wakakak ternyata persis sama meteor garden yg f4 f4 itu tapiiiiii disini lebih ganteng orangnya wakakak kakak gue suka sm yg Lee Min Ho itu gue sih sukanya Kim Bum haha oke kita alay whateverlah

nah pas hari senin kemaren tgl 15 juni kalo gak salah gue nadia wina sarah ollie ke waterbom pik wihi jadi awalnya kan Rena mau ikut tapi akhirnya dia gak ikut lalala awalnya udah gak jadi nih garagara pada mau saman tapi akhirnya disertai niat yang kuat kita pun berangkat hahaha nah awalnya pada mau ngumpul dirumah Wina eh gakjadi ternyata jadinya gue sama Ollie ke alpus nanti bareng pake mobil Sarah terus Nadia bareng Wina yaudah gue udah nyampe tuh jam 7an di alpus terus ke mobil Ollie terus ke mobil Sarah dan kita pun berangkat terussssss kita udah nyampe di waterbom dan ternyata belom buka........................oke kita nelfon wina yang ternyata masih dirumah.-. so smart yaudah gue ngobrol2 dulu lalala lilili kita udah seneng2 nih sepi gak ada orang tiba tiba ada bus dateng isinya anak kecil beserta mbak mbaknya dan orang tuanya piknik! gue sm Ollie lgs males hahaha terus akhirnya Nadia Wina nyampe lalu kitapun membeli tiket masuk terus gue Wina Nadia pake kartu pelajar biar diskon terus kalo Sarah Ollie pake diskon yg XL oke abis itu kita masuk nah kita terhambat di tempat loker karna mbak mbak dan mas masnya pada agak bacot sekali gue dan Wina pun gak ngerti apa yg mereka omongin akhirnya diurus sama Sarah Nadia oke terus ganti baju lalala naro hp sm dompet di loker terus kita ke gazebo deh naro tas terus kita ke permainan pertama nah gue naik bertiga bareng Wina sm Sarah terus Sarah malah minta difotoin hahaha aneh aneh aja eh pas gue sm Wina teriak aaaaa Sarah malah teriak "AAAAA GUE GAK MAU DISINI GUE GAK MAU DISINI" akhirnya teriakan gue sm Wina jadi "aa hahahahah aaaaaa hahahahha" antara teriak sm ketawa haha oke terus Ollie sama Nadia pun terjun terus main2 gitu lama lah gue males nyeritainnya ohya ada part menjijikkan pas gue lg berenang nyebrang gitu sama Sarah ada mas2 unknown gitu ngmng "eh manis" jijik. obnoxious. disgusting. lalala terus udah gue sama Sarah balik ke gazebo duluan terus kita minum fanta&sprite yg dikasih abis semuanya udah pada ke gazebo kita pun ganti baju terus Sarah balik duluan deh kan gue sm Wina bareng eh terus kita lelet gitu gak keluar2 kamar mandi eh digedor gedor sm Ollie Nadia haha akhirnya kita keluar dan menuju ke food courtnya gitu udah kan gue sm Ollie nuker voucher makannya terus Wina jg beli crepes gitu baru nuker voucher eh Nadia malah bikin temporary tattoo haha akhirnya gue jg bikin deh gara gara makanan gue lama amat datengnya udah terus kita makan lalala balik deh oke pas balik gue diajak jalan jalan sama kakak gue ke ex terus akhirnya kita nonton premiere 17 again yg gue ampe mau tidur karna gue kecapekan main di waterbom hahahaha

lanjut hari selasa rabu gue kesekolah karna ada ujian evaluasi gitu dari pemerintah lalala gak penting bgt deh gue aja ngasal dan gak belajar hahahaha terus udah gitu gitu aja rapat osis palingan trs gue ngejual tiket hsm loh hsm on ice buat keterangan lebih lanjut ask me aja ya terus tadi gue ditinggal sendirian dirumah tp skrg udah enggak ohya gue kan bosen bgt ya pas liburan gue bikin notes gitu di hp gue banyak deh ada beberapa meaningful junks ntar gue post kapan kapan terus ada list gak penting gitu kapan kapan gue post dan gue bahas haha oke gue bacot banget so blog with you guys soon ya

love y'all as always,
Medha

0 Requests:

Post a Comment