Friday, August 7, 2009

Alpus 1ncredibles 2

hai

apa kabar? oke hari ini gak ada designer of the day yah karna gue capek abieeeeeeeeez! wakakak jadi gu ekan smp alpus nah sma alpus 1 tuh ngadain acara yg namanya Alpus 1ncredibles 2 sumpah cool abis penutupannya! selamat ya acaranya sukses berat. gila deh ada maliq vidi suddensly september terus fashion show gtgt deh dan htmnya cm 10rb bener bener worth it lah menurut gue haha gila gue teriak teriak mulu hahhhhhh okay

lanjut, ada apalagi ya? yg lain gak begitu penting paling cm ada razia rok baju gtgt doang terus gue nadia raisa syifa caca gtgt foto barg sm Lale-nya Maliq hahaha si raisa udah mau mati dia foto 3x! ckckck okay gue capek abis mana suara udh serek ah gila seru bgt haha anyway kalo nanti udah diupload foto foto / videonya gue upload kesini deh oke? segini dulu aja yaa

Love y'all as always,
Medha

0 Requests:

Post a Comment