Sunday, August 2, 2009

love is beautiful. love your life.



halo halo halo

apa kabar? baik? oh good. gue gak tau mau nulis apa. anyway gue suka bgt lagunya hallmark pokoknya ada kata kata gini " and love love love is beautiful, love your life" bagus ya kata katanyalanjut gue lg mau adain Pra-LDK nihhhh jadi kangen deh dulu pas mau di Pra-LDKin haha anyway kemaren gue chat msn sm adek kls gue yg paling sok ganteng hahaha peace love and gaul bay yeah namanya Bayu. anyway dia tuh orgnya gak kecil yg berarti agak besar terus anak bola gitugitu keliatannya dia cool yah? but believe me he's not. apalagi kalo chat suka sok imut HAHAHAHA BERCANDA yayaya pokoknya kita cerita cerita gitulah dan ternyata dia suka pake emoticon yg gak cocok sama postur tubuhnya..........

okay terus hari sabtu awalnya gue mau al
dotoren atau Al - Azhar Donation for Children tapiiiiiiiiii ada sebuah kasus menyebalkan yang menghambat gitu deh maaf gak dijelasin karena kalo di blog terlalu vulgar, jadinya gue ke sekolah buat rapatin ini dehohya terus disekolah gue lg ada semacem bazaar gitu deh dan gue beli minimeltz yang rasa vanilla of course oh sangat sedap wakakak jadi mau makan eskrim lagi terus ada tempat pensil lucu banget warna biru bentuknya kepala stitch gitu tp harganya 45 rb yah mls beli gue coba ada yg beliin..................

ohya gue tuh kalo udh mlm suka agak gila gt kan nah pada suatu mlm akhirnya
gue chat sm gadis yg ujung ujungnya kita bikin alat transfer lemak! so c.o.o.l loh terus satu sekrupnya harga nya 10 million dollar ampe zac efron tuh nyembah nyembah kita karna dia gak punya duit buat beli hahahaha so hillarious

terus i'm so into fashion right now. gue a
bis liat foto2 runway di Elle.com which is so fab, terus gue abis liat liat juga fifi lapin yg bun
ny itu dan sangat sangat keren aaaaaah rasanya gue pengen keluar dari alpus terus sekolah fashion aja
hahaha anyway ini gu eshare beberapa foto foto fashion favourite gue

ini beberapa item yg gue adore dari Jil Sander



Nah kalo yg ini beberapa item dari my all-time favourite brand, Prada



Sekarang item dari Tracy Reese



Nah terakhir item item yg unik dari Anna Sui

Aaaaaah so cool yah gue cinta deh sm fesyen. sumpah gue pengen bgt bisa sekolah fashion gitu di luar negri amin amin. ohya kemaren temen gue banyak yg ulang thaun loh. gue merasa gue doang yg belom hahaha ah udah ah ini udah panjang bgt postnya.

Love y'all as always,
Medha




0 Requests:

Post a Comment