Thursday, May 19, 2011

Su-mati-f

HALO!

Selamat Siang Sudah Sore..

Saya seharusnya sekarang sedang belajar... eh kok setelah dilihat lihat gue make banyak kata depannya S ya (sudah mulai kobam) (ohiya bagi yang gak tau kobam itu apa bacanya kebalik aja) (gue juga awalnya gak tau kok) (dulu tapi) (kenapa ini semuanya dalem kurung ya)

OKE. JADIIII

ehm

Gue itu lagi sumatif gituu nah bagi yang lg bertanya tanya apa itu sumatif jenis kata apa, sumatif itu ibaratnya Ulangan Umum gitu. Jangan merasa katro! Karna gue juga baru mengenal kata kata seperti sumatif dan formatif ini pas masuk SMA kok.

Terus kalo ada yang nanya kenapa itu matinya di bold, ya kalo gak ada yang nanya anggap aja ada, karena hal yang gue tebelin itu penunjuk segila apa sumatif di sekolah gue yang notabene katanya sih termasuk sekolah unggulan di Jakarta. Makanya ayo masuk 8! *promosi gagal*

oke sumatif kali ini lain dari yang lain, selain untuk kenaikan kelas, jadwalnya juga abrakadabra gitu. Masa gue ulangan 4 minggu! Ulangan macem apa! Jangan emosi duluu ternyata 4 minggu itu dengan urutan Rabu, Kamis, Jumat, Rabu, Kamis, Jumat, Senin, Senin. Yak lo gak salah baca, gue gak salah nulis, *cek lagi* oke iya gue gak salah nulis. Dan sekarang itu hari.......kalo pake batik tuh berarti kamis. GILA YA oke belom sampe situ, nah kemudian gue rabu ulangan Ekonomi tuh sama Bahasa Indonesia okelah masih ditaraf kematian wajar. Lalu datanglah Kamis..

WHOAAAAAAA KAMIS! Biologi! PKn! Kombinasinya indah banget gak pake aja bisa dijadiin nomer cantik. Dua duanya hafalan, mending cuma sebutir, ini sekarung. DUA karung. Besar. Berat. Berisi. Gue aja bingung mesti belajar yang mana dulu, gimana caranya, posisinya enaknya gimana, apa online dulu nyari pencerahan, apa tidur aja terus ikut aliran Reza.. Akhirnya hari Rabu gue balik nih tenoneng ngobrol lalala ke spektrum udah sampe anak spektrum malah memfreak terus ini si guru kumaha gak dateng dateng yaudah gue ambil soal ngobrol bentar terus caw ke rumah. Udah nih malam pun datang, gue pun mengantuk, gue sih pengennya tidur seperti biasa (tidur jam 7 bangun jam 2/3) terus gue pasang alarm jam 3 eh guenya baru tidur pas udah mau jam 9 apa jam 8 gitu jadilah kebangun jam 4. gue pun berpikir harus ngapain, akhirnya gue susun mau ngapain. Setelah shalat gue belajar tuh sampe jam 7 kurang CUMA BUAT PKN. NON STOP BRO. Dua bab dari tiga bab mantep tuh. Bab terakhir rada susah kan terus gue mikir "ah yaudah paling dikit yang keluar nanti aja di sekolah'' lalu gue mandi makan dan melanjutkan belajar biologi. FYI gue udah belajar biologi di hari hari sebelumnya. gue belajar ampe jam 9 lewat dikit terus caw ke sekolah.

Kemudian...

*tenongtenong* Assalamualaikum, mohon maaf kepada bapak ibu guru yang sedang mengajar. Berita duka, Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, Nilai Sumatif Biologi Talitha Medha Anindya kelas XC. Diharapkan doanya agar Nilai Remedial tidak menyusul kawannya.. *tenongtenong*

BIOLOGI PHP. PHP. gue ulangi bagi yang rabun tingkat tinggi, PE HA PE. Parah woy woy gue belajar apaan yang keluar apaan, lagian ulangan dari bab pertama, digabung sama PKn lagi, udah gila apa.. Stres gue.. Makin galau jurusan.. Hidupku sedih hatiku gundah..

Emosi tingkat dewa dewi.

Ini udah taraf kematian gak wajar. Gak wajar banget. Gimana matematika..

Nah terus istirahat gue makan lalalili eh pas lagi ke X apa tuh yang di belokan, XE!! nah udah mau bel lagi si Dio bilang gue remed agama TF1 disuruh pulang ke Pak Adin.

Sebelum kalian menyebut gue Al-Azhar gagal lagi, ini pernyataan dari gue:
1. Gue gak belajar
2. Gue gak tau mau ada ulangan
3. Nilai gue juga gak sejelek itu
4. Gue udah bales dendam di mid
5. Yang penting di dunia aslinya!

Terus gue udah males tuh, terus PKn kan alhamdulillah PKn tidak sepembunuh Biologi.. terus gue menuju keluar kelas, bertemu teman teman seperang melawan remed agama, terus ke labkom A. Tadinya gue ketemu Pak Adin dulu di XB terus dia bilang gak belajar gakpapa yaudah emang gue gak belajar, nah udah nih dikumpulin di Labkom A terus dia bilang "Buka Ms Word" terus pada buka tiba tiba dia keluar dulu nih.. Ehhhh pas balik balik bawa buku sumbangan anak anak segembrong.... Terus dia bilang "Kalian bikin resensi dari buku buku ini"

...

SYOK DIKIT.

Gue udah siap siap balik taunya dia bilang dia bercanda.. Lucu sekali Pak.. Kaget saya lahir batin.. Taunya sebagai tugas remed kita disuruh.... ADADEH. Pokoknya melakukan hal sesuatu sebut saja "menyortir" dan "mengecap" terus gue bahagia karena dikasih nilai gak pas KKM juga :''''''' coba guru guru bisa sebaik Pak Adin.. ehm

Terus pulang gue sama Thita nyari kartu legitimasi dia dulu yang poof hilang, ketemu deng di XB terus minta dibukain karyawan, eh Pak Najib potong rambut loh!! terus udah dia nemenin gue melakukan penyakit harian (orang orang tertentu pasti tau) sekalian shalat deh di mesjid. Lalu kita keluar, eh ada ijo ijo itu makanan ijo ijo terus kita beli, udah duit pas pasan nawar minta lebih lagi hahaha emang kurang ajar

Nah sekarang gue udah dirumah.. Seharusnya belajar untuk besok yaitu Agama dan Sosiologi. Apa mau dikata, gue harus mengeluarkan kematian gue atas Biologi atau gak gue bisa guling guling dirumah. OHIYA!!!!! Masa kemaren gue jatoh di deket ruang osis, terus orang - orang tertawa... Jatohnya mulus bagnet, ngeslide gitu, terus tadi didoain jatoh lagi sama Kemal Dipta..

Udah gitu aja. DAAH



EH belom!! Doain ya biar sumatifnya lancar, biar 2012 dan 2013 bisa naik kelas semuaa, kalo ada yang baca sih yah yaudah nanti paksa temen biar baca ah. Yang doain gue doain naik kelas, lancar ujiannya, hidup bahagia, masalahnya cepet selesai amiiin

oke sekarang baru dadah

0 Requests:

Post a Comment