Saturday, April 11, 2009

everlasting love?

heeeey how are you? oh you're fine me? i'm not fine fuck you

oke iya gue gila. serius ah ini apa kabar? yaya midtest tinggal beberapa hari lg loh bt gak sih gue sih iya haha oke jadi post yang sebelom ini itu cuma ide gila gue dan yaa gue tau grammar gue payah jadi maaaf kalo banyak salah penulisan atau gimana hehe

oke jadi gue bt banget gitu ya gak ada kerjaan hm capek belajar(sok) hahaha ohya about the title, yaya gue tau itu maksudnya kenapa banget deh everlasting love? hm yang tau sejarah lovelife gue ngertilah maksud everlasting love ini mengarah pada siapa........................................tapi ya gue sih gak percaya sama yg namanya everlasting love karna kan nothing last forever yagak sih? okelah gue gak suka topik ini ganti topik yuk

okay gue iseng blogwalking gitu kan dan gak sadar gue ngebaca blog-blognya adek kelas gue dan itu kocak banget loh karna ya pas mereka kls 8 pasti mereka kayak nyadar dan ngomong"wtf deh gue waktu kls 7" hahaha dan setelah dipaksa nyokap gue pun belajar gitu deh gue gak pergi kemana mana kecuali sama keluarga ini tuh kayak my worst sat-night ever. yah tapi seenggaknya gue bisa nonton How I Met Your Mother sambil sms-an sama Nabila hehe biasa ngomongin p2 who else? hm oke dan tadi gue sms-an sama Wina ngomongin ya gitugitulah dan sama Vadi juga ah dia mah gakpenting lah(peace) terus sama Chika juga eh dia baru beli new esia looh! hehe OHYA! ada yang punya lagunya Jason Mraz yang A Way To Remember Me gak? gue mau banget deh kalo ada hm atau gak lagunya James Blunt yang Cry juga boleh kok hehe carry on, i'm so bored. kayaknya dosa gue ngomongin p2 sama Nabila udah gila gilaan deh tapi ya lagian si p2 yang mulai duluan ih game on bitch.

lanjut, gue kangen banget deh sekolah iya it's weird ya gimana ketemu temen pengen ngegosip cerita curhat ketawa makan apa aja deh asal jangan belajar...............................hm karna libur 4 hari ini kebanyakan kerjaan gue makan aaaaah stres gue lagian nyokap nyuguhin karage lah mcd lah Big M Light(ini susu) lah chicken wingslah chicken pokpok lah ampe chicken popcorn juga ada gila gue makan makan makan mulu bt. eh gila kenapa ya gue jadi evil banget? gue gak nyangka loh gue ampe ngomong gini ke reza si evil-mastermind read this

reza HC2 says:
forgive but never forget aja bro kan cool

I say:
hahaha fuck it lah gue gak mau sok cool sis i want to make her soul dead slowly but painful hihihi(evil laugh)

oke gue agak gak nyangka gue jadi jahat terus ya gue juga kan smsan sama Nabila dan gue bilang "game on bitch!" lanjutannya kurang bagus untuk pendidikan hehehe hmm all i want is a sweet revenge that's all kok hihi hari senin ntar bakal asik nih ada yang mau join? silahkan :]

aaah i miss 8D deh padahal baru 3 hari hm emg ngangenin hahaha si Anka jahat deh ngatain si p2 eh dia nyalahin gue ih apa deh hahaha ah Faris nih gak konsisten bercanda bercanda hm post ini gak penting dan sedikit kalo gue udah ada cerita gue edit dan gue tambahin oke? okay byebye bloggers! :]

0 Requests:

Post a Comment