Friday, April 24, 2009

I miss you!!!!!!!

hey apa kabar? yayaya okay gue bosen banget dan gue kangen banget sama temen temen gue mygod gue pengen sekolah tapi gak mau masuk pagi dan gak mau belajar cuma mau ngobrol main gitu gitu doang...........................post yang ini gak jelas loh sebenernya mungkin karna gue lagi kangen banget sama temen temen gue jadinya tiba tiba aja gue pengen bikin post baru eh anyway gue abis ngisi quiz di facebook gitu tentang tes kepribadian gitu dan hasilnya wow 95% bener banget nih resultnya

Koleris
Kolerik (Choleric) - Cairan empedu kuning(Choler) – Aktif - “Yang Kuat”. Mereka ini suka sekali mengatur orang, suka tunjuk-tunjuk atau perintah-perintah orang. Ia tak ingin ada penonton dalam aktivitasnya. Bahkan tamu pun bisa saja ia `suruh’ melalukan sesuatu untuknya. Akibat sifatnya yang `bossy’ itu membuat banyak orang koleris tak punya banyak teman(jahat abis yang ini!!!!!!!!). Orang-orang berusaha menghindar, menjauh agar tak jadi `korban’(sakit hati gua) karakternya yang suka `ngatur’ dan tak mau kalah itu. Orang koleris senang dengan tantangan, suka petualangan. Mereka punya rasa, “hanya saya yang bisa menyelesaikan segalanya, tanpa saya berantakan semua”. Karena itu mereka sangat “goal oriented”, tegas, kuat, cepat dan tangkas mengerjakan sesuatu. Baginya tak ada istilah tidak mungkin. Apa yang akan ia lakukan akan tercapai seperti yang ia katakan. Sebab ia tak mudah menyerah, tak mudah pula mengalah. Kolerik memiliki kemauan keras dalam mencapai sesuatu. Ia adalah seorang yang aktif, praktis, cekatan, mandiri, dan sangat independen. Ia cenderung bersikap tegas dan berpendirian keras dalam mengambil keputusan bagi dirinya sendiri dan bagi orang lain. Ia adalah tipe orang yang sangat menyukai aktivitas. Ia tidak perlu dirangsang oleh lingkungannya, tetapi justru ia yang merangsang lingkungannya melalui ide-idenya yang tidak pernah berakhir, rancangan, sasaran, dan ambisinya. Ia bukan tipe orang yang mudah menyerah terhadap tekanan dari orang lain. Bahkan tekanan tersebut justru semakin mendorongnya untuk terus maju. Bagian yang paling sedikit berkembang dari seorang kolerik ialah emosinya. Ia tidak mudah bersimpati kepada orang lain. Ia bukan orang yang dengan mudah mengekspresikan perasaannya kepada orang lain. Ia cenderung tidak peka terhadap kebutuhan orang lain. Ia cenderung bersifat dominan dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. (by Joseph http://cybersurferzone.blogspot.com)

haha gue setuju banget loh serius deh ini tuh tapi ada beberapa yang gue gak setuju dan dalem dan gue sakit hati bacanya hahaha okay lanjut eh kakak gue ngajak gue nonton CSI:New York segini dulu aja ya belom selesai sebenernya nanti gue lanjutin hehe oke? byebye

0 Requests:

Post a Comment