Friday, March 27, 2009

Freaky Friday

heeeeeey guys

first of all, JOIN YAAAAA EARTH HOUR TODAY! just for one hour from 08.30 pm until 09.30 let's turn off our lights okay? (pardon my grammar) haha sip deh nahhhhhh ini gue ada link gitu ttg earth hour yang ternyata udah dari tahun 2008 and ohmy kenapa indonesia baru tau ya? apa gue gak pernah baca berita? hahahah nah ini linknya http://www.youtube.com/watch?v=1CRs-7lRlPo buka yaaa it's so cool man!

oke lanjut naaah lo mesti harus liat Panasonic Awards di RCTI ohmaigat BAPUK TAI KOCAK ABIS! hahahahahahahahahahaa jayusannya itu loh suka garing kriuk kriuk dan tadi Vidi, Afghan, gitugitu lg nyanyi ada 4 orang duet gue gak afal wakakak dan cool loh menurut gue hehe mereka kayak nyanyiin kucing garong gitu i know itu parah tapi diubah jadi jazzy gimana gitu deh pokoknya so coool lah haha gak penting ya i know terus ada Yovie and Nuno juga ada RAN ada Tangga itu tinggal taro Jason Mraz udah kayak Java Jazz kedua hahaha

terus yaaaaaaaaaaa kemaren kan hari Jum'at which meaans HARPITNAS! atau hari kejepit nasional dan dengan jahatnya alpus gak ngeliburin murid muridnya ckck udah gitu ya hari ini kelas gue sepi gitu yang masuk cuma 20 orang gitu deh hahaha gue awalnya udah berniat cabut sama Nadia eh tp gakjadi kan nungguin Ollie eh pas Ollie udah dateng bel deh awalnya kita masih mau nekat cabut eh tiba tiba si Wina masuk sama Rena yaudah gak jadi cabut deh hahahaha tapi yang hari ini gak masuk sayang nihhhhhh hahahahahaha ada beberapa kejadian gitu deh gue ceritain beberapa ya ohya gue ngebuat BROTHER loh!!! itu tuh BRO HaTER gitu gue sm Wina agak maksa nyingkat jadi BROTHER hahahaha udah ada 6 anggota looooooooooooh haha bangga lu med? itu anggotanya yang tau masalah si Rena gitulah hehe bytheway sabar yaa ren hm oke jadi Brother#1 itu gue #2Wina #3Nadia #4Ollie #5Rena #6Verisstie haha iya itu norak dan gila tpai ya emg gak ada kerjaan hahaha terus pas pelajaran Bu Tsunarmi yaitu Geografi kan ngebahas nyepi nah awalnya gue sama Nadia bikin taruhan gitu deh kita gak bakal ngomong selama 1 jam dan Ollie pun join kita hehehe akhirnya Ollie deh kalah Senin ya lie taruhan lo harus lo laksanakan wakakakak ohya terus kan udah ya istirahat ke lt.2 dan Nadia Wina addicted gue ulang ADDICTED to Marbles dan Cha Cha gitu mereka menjadi...............................freak dan gue ampe rada ilfeel gitu melihat mereka hahaha gaklah bercanda hehe terus jadi kan guru biology tercinta kita, Bu Sugi, lg jadi guru pendamping BISEP(Bilingual Student Exchange Program) nah jadi tadi tuh gak ada pelajaran Biology gitu deh teruuuuuuuuus kan anak anak pada main gitu gitu tiba tiba jeng jeng Pak Asep dateng gitu ngegantiin Bu Sugi yeay! hahaha kocak deh Pak Asep ngelawak gitu deh kocak hahaha daaan terus ya karna bosen gitu gue Nadia Wina Rena Anand Aga Najmi main truth or dare gitu deh atau kalo pake bahasa Anand itu tuh jujur atau berani wakakak seru deh kan semuanya dapet gitu ya Wina, Anand, Najmi, Aga, Nadia dapet truth kan ya gue juga dapet truth 2 kali awalnya udah truth tentang p2 terus yang ke dua awalnya gue milih dare dan gue di dare buat nembak........................vadie oke iya itu aib i know terus pas udah ke 8F alhamdulillah si vadie gak ada wakakakakak akhirnya gue disuruh truth deh ttg daun salam hehe udahkan akhirnya bel gitu yaa udah pada berpisah dan mau solat hehehe

terus kan udah ya udah selesai solat nah balik kan ke kelas masing masing terus di 8D lg pada ngumpul gitu deh terus Faris Vadie kan dateng naaaah terjadilah perdebatan antara Nadia sama Faris terus Faris manggil Nadia si "Pembuat Skenario" hahahahaha eh lagi asik asiknya mereka debat si Ayesha dateng nyari sepatu dan yg kocaknya tuh gue baru tau kalo Ayesh takut sama TITIK - TITIK!!!!!!!! hahahahaha padahal di meja Rena penuh titik - titik tip-x gitu deh haha udah kan nyari gak ketemu malah adanya si Pandu 39 ada ehhh akhirnya kita nyalahin si Pandu 39 itu atas hilangnya sepatu Ayesh hahaha maaf ya bercanda kok terus akhirnya Ayesh keluar untuk meneruskan pencarian sepatu dia yaaaa lanjut deh perang Nadia-Faris hahaha padahal sebenernya ini masalah gue tapi gak tau kenapa mereka yg heboh gitu hahahaha kocak

terus udah kan Raisa dateng dan kita pun keluar kelas kebanyakan pada hijrah ke 8F tapi karna gue sm Raisa mau cerita akhirnya kita berdua duduk gitu di depan 8F dan gossip session pun dimulai hahaha udah kan kita cerita cerita banyak lah dari si daun salam sampe Raisa jahat abis hahahha ngatain si ***** dan itu kita ngakak bgt gitu ckck jahat lu rai hehe udah kan terus kita lama banget ya ngebacot ampe si Nadia Tsammy gitu gitu pada pulang kan terus akhirnya si Vadie join gue sama Raisa deh kita bertiga ngobrol lala lili gitu tapi si Vadie dateng di saat yang gak tepat nih gue lg cerita sesuatu hahaha ke Raisa dan tiba tiba dia dateng yah akhirnya setiap si Vadie lg pergi kemana gitu gue bisik bisik freak gitu sama Raisa wakakak udah kan terus kita akhirnya cerita cerita gitu terus Raisa kesel gitu freak bilang dia transparan hahaha maaf rai ohya sebelomnya si Faris ngasih a surprisingly shocking news gitu ttg si Vadie dan gue sm Raisa pun Shocking Pink gitulah sabar ya vad udah kan lalala bokap gue nelfon nyuruh kebawah udah nih gue udah mau balik eh ditahan sama mereka berdua yaudah gue tunggu bentar kan bokap mulai nelfon nelfon lg karna gue bt ditelfonin akhirnya gue balik deh hehe

okee terus kan balik nyampe rumah gue gak sadar serius gue setengah tidur gitu nyampe rumah antara sadar gak sadar gue ganti baju mgebacot bentar nyalain hp terus ke kamar langsung menjatohkan diri gitu di kasur padahal di kasur gue ada laptop hp gitu gitu untung aja gak jatoh haha akhirnya gue bangun karna ada getar sms di esia sekitar jam 7-an gitu gue bangun kan dan sialan banget gue kelewatan La Corda D'oro Primo Passo yang di Animax jam 06.30 pm aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sialan gue kesel bgt haha lebay dan udah gue bt gue ol msn eh pm si Wina ada tulisan "medha ol sapa" yaudah gue sapa kan "kenapa win?" gue kira kan kenapa gitu ada berita penting taunya dia cuma mau bilang kalo.................................................udah gak usah dibahas itu horror serius ternyata ya si Wina seleranya ckckck hahaha bercanda win terus ohya Wina buat blog looooh! check ya ada di my 'check it out' list kok :] korban gue hihihih(evil laugh) lanjut terus kan udah gue main Facebook Twitter Blog dan MSN sambil smsan kan terus gue si Vadie nyuruh gue nonton Panasonic Awards akhirnya gue nonton deh dan itu kocak banget loh seperti yang gue ceritain di awal post ini hehehehe

aaaah gak terasa gue nulis ini post gak tau deh berapa jam gue make break makan break nonton break chat gitu gitu sih hehehe awalnya gue nulis ini hari Jum'at sekitar jam 9-an pm gitu ehh selesainya hari Sabtu sekitar jam 12-an am gitu hehehe maaf ya kalo ada salah penulisan dan kalo bacot gitu enjoy ya segini dulu aja oke blog with you next time, byebye

P.S. don't forget EARTH HOUR! 08.30 - 09.30 pm oke? siiiiiip

2 Requests:

Anonymous said...

aduh gue batal earth hour, aduh gue dosa

M said...

hahaha yah nad gue aja gagal gitu nad earth hournya

Post a Comment