Thursday, February 26, 2009

Tomorrow!

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey

hahaha besok lohhhh besok! haha iya besok tuh Internal Band & Postering Alpus Cup hahaha semoga aja lancar deh amin amin Ya Allah hihi hari ini ohemji banget deh udah tadi ulangan agama yang sangat sangat ohhh sekali hahaha terus rapat osis kan ya dan tiba tiba jeng jeng gue manager lucky potatoes .-. hahaha terus tadi ke rumah Sabila gitu deh tapi mampir mampir dulu gitulah hahaha asik berasa adventure (loh) yayaya gue lg gila makanya begini terus kan lagi di Blok M gitu nah Pak Rudjiman nelfon hp gue gitu dan jengjeng kata Pak Rudjiman "saman gak ada" LUCU BANGET YA PAK pas lagi dijalan gitu jam 6.30-an si Angga nelfon terus dia ngomong "aduh med gimana dong nih saman sama spanduk lalalalilili blablabla" gitu deh panjang terus dalem hati gue (basi lu gue udah tau hahaha gak deng) terus ya akhirnya kita ribut gitulah Angga ngomong sm Sabila pake hp gue terus gue nelfon Arsya pake hp Sabila hahaha sampe Nyokapnya Sabila ikutan nyari solusinya gitu deh hehe makasih ya tante hehe terus kan udah nyampe rumah Sabila tuh gue makan Hoka Hoka Bento gitu terus tiba tiba ada sms dari Angga yang ngebuat gue sama Sabila kegirangan kayak orang gila gue hampir keselek gitu hahaha isinya kalo gak salah ya "sab saman 37 akhirnya jadi kt pak rudji" OHEMJI akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa setelah ber jam jam telfonan smsan cuma ngomongin gituan akhirnya bisa juga hahaha Thanks God banget deh walaupun masih rada takut gitu semoga aja besok lancar doain yaaaa

oke lanjut hmm ohya CONGRATS BEA-PARE! hahaha gak santai gitu tulisannya wkwk semoga langgeng yaaaaa dan jangan lupa PJnyaaaaaa hehehe asik deh jadian jadi pengen...........................................yayaya oke gak penting

move on, hari ini gue pusing banget gila gilaan deh ya panas sakit gitu haha pengennya sih besok gak masuk tapi karna ada internal sm postering jaid gue paksain lah hahaha ohya bagi yang mau dateng acara dimulai jam 14.00-selesai di Aula Serbaguna. Untuk Internal di Aulanya untuk Postering di Tribun Aula. haha ohya terus ya masa hari Sabtu gue lomba bahasa inggris..............................fck ya tp ada Tsammy Nadia gitugitu sih jadi gakpapa lah haha doain kita menang yaaaa okeoke

well kayaknya ini post paling pendek deh hahaha segitu dulu aja deh ya hehe doain ya semoga lancar amin amin haha eh nonton Phineas and Ferb deh kocak lohhh i love Phineas hahaha udah ah dan karna gue capek jadi gini dulu ya

byebye

0 Requests:

Post a Comment