Saturday, February 28, 2009

best day of my life :]

hahahahai

INTERNAL BAND DAN POSTERING ALPUS CUP ohemji banget deh hahahahahaha ohya hai all apa kabar? hehe

jadi alhamdulillah kemaren hari Jum'at tanggal 27 bulan Februari tahun 2009 Internal Band & Postering Alpus Cup sukses! thanks to all of you guys :] terusss kemaren itu repotnya innalilahi deh yaaaaa mana jadwla ampe di re-make 4x yaya gitulah tp ternyata sukses juga alhamdulillah congrats Sabila our ketua panitia hahahaha ohya congrats buat Lucky Potatoes yang juara 1 terus Children of Punk yang juara 2 sama Pizza Banget Crew yang juara 3 congrats to all of you ya hehe

lanjut jadi kemaren itu hari yang sangat..........................aneh pertama si Nadia seneng gila gilaan karna mendapat mukzizah dari Allah wkwk terus ya Sabila pas udah jam 20.00-an dia mimisan padahal kita lagi di depan gerbang sd haha akhirnya gue gak jadi pulang nungguin Sabila hehe terus pas evaluasi hahaha itu kocak banget ya yang kelas 8-nya pada makan aja sambil nontonin anak kelas 7 nge-evaluasi si ***** haha makasih banget ya terus WINA NYANYI LOH SAMA SING A SEC hahahahaha daaaaaaaaaaaaaaaaan gue agak shock-seneng-eww gitu kemaren ahahahaha saksinya si Wina (tau kan win yang lo langsung cekikikan gitu ngeliat gue.........) haha terus temen gue putus gitu kemaren no comment ya oke terus apalagi ya hmm ohya gue jatoh gitu gara gara sakit pas udah selesai hahaha terus si Faris Tsammy Vadie Sabila dll pada nyuruh makan haha thanks thanks ohya foto fotonya gue gak ada jadi mungkin beberapa hari lagi gue baru ngupload foto foto Internal Band & Postering Alpus Cup okeoke haha ohyaaaaaaa Jaket OSIS 2009 udah jadi looooooooh hahaha cool deh jaketnya i love it Congrats&Thanks Ollie-Nadira yang udah sukses ngebuat jaket ini hahaha terus apalagi ya ohya makasih banget buat saman 37 yang udah ngebuat Internal Band tambah sukses hehe terus makasih buat semua band yang udah daftar dan ikut hehe makasih banget buat Flowtastic yang udah jadi band penghiburnya makasih ya semuanyaaaa

oke terus hari ini ternyata adek kelas gue ada yang anniversary haha congrats ya Bayu-Diana haha dan sebenernya harusnya hari ini gue ikut lomba bahasa inggris di penabur tapi karna gue sakit jadinya enggak ikut deh wah semoga aja si Tsammy ikut kalo gak siapa yang speech deh .-.

okelah karna gue gak bisa nyeritain detailnya jadi segini aja yaa ntar kalo gue udah dapet fotonya gue upload deh oke oke ciao

2 Requests:

Yasserino said...

wah keren bgt deh kak blognya, gila ceritanya panjang banget kak aku cuma baca dikit aja ya maaf ;)

M said...

haha iya gakpapa kenapa comment disini deh?

Post a Comment